Dibanding yang Lain, Berikut 4 Kelebihan Sika Waterproofing

Kelebihan Sika Waterproofing – Di antara berbagai produk konstruksi waterproofing, Sikalastic atau yang biasa disebut sika adalah salah satu yang terbaik

Kebutuhan terhadap pelindung anti bocor pada aktivitas konstruksi semakin lama semakin meningkat. Waterproofing tidak hanya perlu diterapkan pada berbagai jenis properti, namun perlindungan proses waterproofing adalah bagian sangat krusial sebagai pencegah penetrasi air dan kebocoran. Tanpa adanya perlindungan waterproofing, bangunan sebagus apa pun itu, akan berisiko rusak dalam waktu yang cepat.

Seiring dengan kemajuan teknologi yang semakin signifikan di berbagai lini industri, teknik waterproofing pun mengalami banyak kemajuan. Ada beragam cara yang dilakukan dalam proses waterproofing yang tujuannya adalah memberi perlindungan maksimal pada struktur media beton yang menjadi objek perlindungan.

Waterproofing sika

Tidak hanya pada instalasi seperti kolam renang, kolam ikan, water tank, tanki atau sejenisnya yang bersinggungan langsung dengan tekanan air. Kebutuhan waterproofing juga sangat dibutuhkan pada proses pembangunan atap bangunan atau gedung yang menggunakan beton. Dengan perlindungan seperti waterproofing membran yang tepat dan ideal, fungsi atap sebagai perlindungan terhadap cuaca panas dan hujan dapat meningkat lebih optimal dan maksimal.

Ada banyak jenis perlindungan waterproofing yang dapat menjadi pilihan saat ini. Salah satunya adalah Waterproofing coating atau membrane, di mana waterproofing lapisan atau membran yang paling umum dikenal oleh masyarakat. Waterproofing jenis membrane bakar yang kemudian berkembang juga menjadi salah satu metode waterproofing yang terbukti efektif. Dan salah satu produk perlindungan kedap air yang paling populer saat ini salah satunya adalah sika waterproofing.

Keunggulan Sika Waterproofing Dibanding yang Lain

Dibanding beberapa waterproofing lain yang beredar di masyarakat, penggunaan waterproofing memiliki banyak keunggulan. Beberapa kelebihan yang paling populer dari waterproofing sika diantaranya adalah:

  • Simple dan easy to mixing

Yang pertama kelebihan dari teknologi yang ditawarkan waterproofing sika adalah kemudahannya dalam proses mixing. Selain dilengkapi dengan daya rekat yang tinggi pada struktur beton sebagai media waterproofing, sika juga dibekali pula teknologi yang membuatnya demikian mudah dicampur. Pencampuran yang mudah ini tentu memudahkan proses instalasi waterproofing. Selain ideal dan simple, kelebihan ini tentu saja efisien dan menghemat waktu.

  • Simple to use

Setelah kandungan materialnya yang memudahkannya dimixed atau dicampur. Kelebihan lain yang membuat waterproofing sika sebagai salah satu the best of waterproofing membran adalah kemudahan dalam teknis penggunaannya. Bahkan saking mudahnya proses pemasangan dari waterproofing sika ini, prosesnya dapat dilakukan menggunakan kuas.

  • Highly Waterproofing Protection

Apapun merek dan jenis dari sebuah produk waterproofing, baik itu membran, coating, atau pun waterproofing integral, fungsi utamanya adalah sebagai waterproof atau pelindung dari air.

Sika waterproofing dari Rekonstruksi.com menawarkan perlindungan maksimal terhadap air untuk struktur beton yang menjadi objek perlindungan. Dengan perlindungan yang anti rembes dalam segala kondisi baik penetrasi berupa curahan atau rembesan ringan, perlindungan waterproof yang diberikan oleh sika diklaim sebagai yang terbaik dikelasnya.

Sika waterproofing

Berbagai hasil uji coba dan test menyebutkan jika Sika adalah waterproofing jenis membrane yang memiliki daya rekat tinggia pada permukaan struktur beton.

  • Highly Adhesive Formula 

Keunggulan terakhir yang dimiliki oleh waterproofing dari sika adalah kemampuan rekatnya yang tinggi pada beton yang sangat keras sekalipun. Kombinasi formula dalam unsur-unsur waterproofing sika memiliki kekuatan rekat yang sangat baik pada permukaan struktur beton yang mugkin sangat solid.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *